Kecelakaan Tunggal di Anambas! Pemotor Masuk Jurang Tanjung Momong! Begini Kondisinya!

  • Monday, 08 January 2018

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS-‎Jalan Tanjung Momong Kecamatan Siantan makan korban. Diduga karena minimnya lampu penerangan jalan, Eman terjatuh di sekitar lokasi jalan itu.

Sepeda motor yang dikendarai oleh warga Antang Desa Tarempa Timur ini bahkan, sampai masuk ke jurang berkontur batu. Beruntung, korban tidak mengalami luka serius setelah mendapat pertolongan pertama di Puskesmas Tarempa.

"Motor korban jatuh ke bawah celah batu itu. Ada sekitar lima belas menit, kami mencoba mengangkat sepeda motor yang dikemudikan ‎korban dengan dibantu warga," ujar Rizki Wakil Komandan Pos Sar di Anambas Minggu (7/1/2018).

Ia bersama dua orang anggota lainnya turun ke lokasi setelah mendapat laporan dari warga yang mendatangi Pos Sar Sabtu (6/1) malam kemarin. Korban pun, diketahui ‎terpental cukup jauh sebelum motor

yang dikemudikannya jatuh ke celah batu di sekitar jalan itu. "Korban selanjutnya di bawa ke Puskesmas Tarempa untuk mendapat pengobatan," ungkapnya.

Musibah yang dialami oleh pria berusia 27 tahun itu pun, juga dibenarkan oleh Kapolsek Siantan AKP Yudha Surya ‎Wardana. Korban diketahui hendak mengantar gerinda dari rumahnya yang berlokasi

di Antang Desa Tarempa Timur menuju SMPN 1 Siantan sekitar pukul 19:00 WIB. Korban pun sempat tidak sadarkan diri saat sepeda motor yang dikendarainya terjatuh di pertengahan jalan Tanjung Momong itu.

evakuasi tanjung momong
Petugas mengevakuasi di lokasi lakalantas tunggal Tanjung Momong/Ist

"Dari penuturannya, korban sadar sudah berada di rumah warga tak jauh dari lokasi kejadian. Sekitar pukul 19:30 WIB, Amiruddin Ketua RW datang ke rumah warga dan membawa korban ke Puskesmas Tarempa untuk mendapat perawatan medis," bebernya.

Korban pun diketahui mengalami luka lecet pada bagian kaki sebelah kiri, serta bengkak pada agian belakang kepala. Kecelakaan di Tanjung Momong itu pun, diketahui cukup menjadi sorotan warga.

Warga yang mengetahui mengenai kecelakaan itu menyayangkan minimnya lampu penerangan jalan di sekitar lokasi tersebut, termasuk pagar pembatas jalan di sepanjang tepi jalan itu.

"Jalan itu memang gelap kalau malam. Tepinya langsung jurang. Tidak salah saya, ada lampu penerangan jalan, tapi tidak berfungsi. Padahal bukan sedikit warga yang melintas di jalan itu," ujar Man salahseorang warga Tarempa. (*)

(sumber : Tribun Batam )

Copyright © 2014. | Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kepulauan Anambas. | All right reserved.